Senin, 12 November 2012

KANIBALISME DI CHINA

Wanita ini berumur 20 tahunan, dia adalah seorang mantan karyawati perusahaan di kota China yang terkena Korban PHK perusahaan, Dia bermaksud untuk berlibur menghilangkan stress karena dilakukannya PHK ini dengan melakukan perjalanan wisata, namun sungguh sial nasibnya karena terbuai oleh rayuan warga kanibal dirinya telah menjadi korban dan dimakan oleh sesama manusia.

Ini adalah kronologis cerita ini :
Desa ini tepatnya berada di wilayah terpencil Negara China dan setiap para wisatawan yang akan datang ke salah satu tempat wisata di china dipastikan akan melewati desa terpencil ini. Jika ada wisatawan melakukan perjalanan sendirian dan karena kondisi perjalanan jauh biasanya wisatawan akan numpang nginap di rumah warga di desa ini. Apabila wisatawan yang datang berjenis kelamin wanita maka setiap warga desa akan segera menyambut dengan ramah, diberi tempat tinggal bagus dan makanan yang terbaik secara gratis dan dilayani oleh para wanitanya atas segala keperluannya, sehingga wisatawan ini akan merasa betah tinggal di desa tersebut, tetapi wisatawan ini dilarang keluar rumah. Selanjutnya apabila wisatawan wanita tersebut diketahui masih virgin, mereka akan melayani dan menyambutnya dengan penuh kebaikan karenamereka berpandangan bagian sensitif wanita virgin akan lebih wangi.

Wanita virgin ini akan dilayani oleh warga wanita desa itu dan warga laki-laki dilarang untuk mendekati, hal ini dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan ada aturan adat di desa tersebut bahwa setiap lelaki desa yang mau menikah, maka harus menikah dengan wanita dari desa sendiri untuk memperpanjang keturunan serta diharamkan menikah dengan perempuan di luar desa, karena perempuan luar hanya untuk dimakan bukan dinikahi. Bagi mereka daging manusia merupakan makanan mewah yang susah didapat dan hanya diperbolehkan serta bisa memakan daging manusia setiap tahun sekali saja, itu terjadi tepatnya pada hari perayaan imlek.


Ketika menjelang perayaan Imlek, wisatawan wanita ini dibujuk untuk dicabuti seluruh bulu dibadannya (kecuali rambut) kemudian dimandikan layaknya putri kerajaan. Selesai dimandikan tangan dan kakinya langsung diikat serta tanpa mengenakan busana. Untuk selanjutnya wanita ini dibawa ke altar persembahan dengan menggunakan tandu.

Berikut ini dokumentasi oleh photo grafer yang diperbolehkan meliput kejadian sadis ini :
1. Wanita ini digotong ke meja pemotongan, dia hanya menangis terisak namun tidak berteriak karena dia tau tidak akan ada orang yang akan menyelamatkan nyawanya.




2. Proses Pemotongan, tanpa ekspresi kemanusiaan dan ini lebih layak seperti memotong babi :



3. Proses Pengeringan Darah dan Pelepasan Tali Ikatan :




4. Penggantungan mayat untuk dilakukan pembedahan jeroan mayat :


5. Sebagian warga membelah tubuh yang telah dibersihkan menjadi potongan rapi :




6. Sebagian warga memilih jeroan tubuh mayat :



7. Setelah setiap bagian tubuh dan jeroan tubuh dipotong rapi, mereka akan membagikan secara rata kepada setiap warga, untuk selanjutnya dimakan mentah dan di pasak sesuai selera.




Naudzubillaahhimindzalik....

11 komentar:

  1. Bego itu orang. Ga punya akal klo jadi aparat situ gua bantai tu desanya. Fuck

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. haha ,,, sotosop tuh fotonya XD

    BalasHapus
  3. hahaha Goodjob untuk Anonim. Untuk Sofyan, belajar dulu sebelum komentar, gak enak lagi sampai keluar makian.

    BalasHapus
  4. Manusia tanpa otak !

    BalasHapus
  5. Hahahahahah gokil..
    Untung gw pinter...upssss!!!!

    BalasHapus