Senin, 10 September 2012

8 Langkah Melihat Kembaran Ghaib Kamu


Kembaran Ghaib
Kamu pernah dengar kan kalo kita punya kembaran gaib? Nah, berikut 8 langkah cara lihat kembaran gaib kamu:
1. cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
3. Terus kamu taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).
4. Udah gitu kamu gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.
5. Ambil jeruk purut, satu aja, kamu peras sampe habis.
6. Air perasan tadi kamu tetesin di gulungan kain putih.
7. Gulungan kain tadi kamu taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.
8. Tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat sama orang lain, cuma kita sendiri.

2 komentar:

  1. ini yg ane demen, kira2 kembaran kita lihat kita gak bos, uda gitu datengnya malem ape siang. tq

    BalasHapus
  2. ini namanya sahabat virtual... gak pake gituan juga bisa..

    BalasHapus