Selasa, 06 Maret 2012

Website Misterius Dan Menyeramkan


Jika Anda mengira hal-hal menyeramkan hanya ada di dunia nyata, maka anda salah besar. Di dunia maya juga terdapat berbagai website-website yang misterius dan juga sekaligus menyeramkan. Berikut ini merupakan daftar-daftar website yang cukup membuat bulu kuduk anda merinding. Beberapa website memang tidak ada link-nya dikarenakan memang tidak diketahui url aslinya. Namun apabila ditemukan akan diupdate…
Tidak Diketahui – Terdapat sebuah website yang dilaporkan banyak orang pernah mengunjunginya. Namun ketika dikunjungi lagi, website itu telah hilang! Umumnya dari informasi yang berhasil dirangkum, website tersebut digunakan sebagai website ritual yang digunakan para pengikut ritual untuk menceritakan hal-hal yang menyeramkan. Dikatakan orang akan langsung mual atau bahkan muntah begitu membuka halaman ini. Hanya anehnya website itu hanya bisa dibuka sekali dan akan langsung hilang tanpa jejak!
Picture from Paul Sapiano
Halloween
Tidak Diketahui – Website ini juga memiliki kemunculan tertentu. Rumor mengatakan website misterius ini hanya muncul pada saat bulan purnama. Dikatakan website ini dibuat oleh seorang yang cukup dikenal namun sayangnya meninggal dalam kecelakaan. Di situs itu dikatakan sedang mencari tubuh manusia terutama anak-anak untuk dipakai. Bahkan di situs tersebut tercantum alamat orang mati itu jadi bagi yang “tertarik” dapat memberikan tubuh mereka! Lihatlah betapa canggihnya hantu-hantu zaman ini!!
Hotel 626 – Website misterius ini sudah diakui orang sebagai salah satu website paling mengerikan yang pernah ada. Website ini hanya bisa dibuka ketika mulai jam 6 sore sampai jam 6 pagi (sesuai jam komputer kita). Kalau anda memang cukup memiliki nyali yang kuat, maka silahkan buka website ini pada malam hari, dan mulailah berpetualang~
Deathclock – Website khusus untuk menghitung jam kematian seseorang. Anda bisa saja menghitung kapan anda meninggal kalau mau. Dan tentunya apakah anda merokok atau tidak merokok akan mempengaruhi hasil perhitungannya juga. Hasilnya akurat atau tidak, anda buktikan sendiri….
Google – Siapa tidak kenal mesin pencari nomor satu ini. Tetapi siapa menyangka Google yang satu ini ternyata terkena hukum gravitasi yang mengakibatkan semua elemen baik URL, kotak pencari, sampai logonya jatuh berantakan. Betul-betul misterius!!
Facebook – Website social network ini memiliki sebuah fungsi yang dikenal sebagai poke. Sampai sejauh ini kebanyakan orang kurang mengerti apa kegunaan utama poke. Lagipula poke tidak meninggalkan sebuah pesan atau pun post apa-apa. Dari website Facebook menjelaskan poke bisa digunakan sebagai ucapan hallo. Lebih lanjut dikatakan kalau anda meng-poke seseorang yang tidak bisa melihat profil anda, dia untuk dalam batas waktu tertentu akan bisa melihat data basic anda. Tetapi setidaknya orang yang di-poke bisa mengetahui siapa yang meng-poke dia. Masalahnya di Internet pernah ada cerita seseorang bahwa dia di-poke secara anonymous. Artinya tidak diketahui siapa yang poke dia, padahal apakah Facebook pernah menyediakan fungsi anonymous poke? Kalau tidak ada, siapa yang poke dia?
Unexplained Mysteries – Website ini berisi berbagai informasi mengenai misteri-misteri yang belum dapat dijelaskan secara ilmiah. Tentu saja informasi yang ditampilkan di sini bukan cerita-cerita dari saudaranya temannya adiknya pacar anda. Artinya informasi di sini diambil dari sumber cukup terpecaya. Informasi di sini cukup kritis dalam hal melaporkan berita-berita yang dianggap masyarakat awam sebagai misteri. Jadi mereka tidak akan segan-segan mencap sebuah informasi sebagai hoax kalau memang sebuah hoax! Dan tentu saja ada informasi yang tidak ada penjelasan meyakinkan….
Aladygma – Sebuah website yang sangat misterius. Namun dibalik misterius ini terdapat petunjuk-petunjuk di belakangnya yang mungkin saja memberikan kita informasi di balik website ini. Jika anda memang berjiwa detektif, website yang satu ini memang cocok buat anda. Pecahkan misteri website ini, kalau bisa.
Apakah anda juga mengetahui website-website misterius atau menyeramkan? Silahkan post komentar anda juga…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar